SELAMAT DATANG DI GROSIR FASHION SYAR'I SURABAYA

Berhijab itu indah

Rambut adalah salah satu aurat seorang wanita yang harus ditutupi. Banyak muslimah yang masih ragu untuk berhijab dengan banyak alasan. Seperti takut menjadi kurang gaul ataupun belum siap dengan perilakunya yang masih abal-abal.
Don’t worry! Di zaman modern seperti saat ini, sudah banyak jenis gaya berhijab yang diciptaakan oleh para remaja muslimah agar berhijab tidak menjadi ketinggalan jaman atau kuno. Dengan cara pemakaian yang simpel namun tetap menarik.
Ada juga alasan lain kenapa seseorang masih takut untuk berhijab. Salah satunya yaitu karena mereka merasa perilaku mereka masih belum pantas membuat mereka untuk berhijab. Sebelum lebih jauh, lihat arti ayat yang satu ini yuk :
“Sesungguhnya Allah tidak mengubah keadaan suatu kaum sehingga mereka mengubah keadaan yang ada pada diri mereka sendiri. (QS. Ar-Ra’d: 11).
Kita tidak akan berubah sebelum kita dapat merubah dirikita sendiri. Maka dari itu, perilaku kita tidak akan menjadi lebih baik jika kita tidak mau merubahnya, dan salah satu caranya yaitu berhijab.
So, my sisters. Let’s use the veil. Dengan kita memakai jilbab, kita akan semakin dekat dengan Allah, selain itu kita akan menjaga martabat kita sebagai seorang muslimah sehingga orang lain akan bersikap lebih sopan terhadap kita.

Pemesanan: kode+warna+alamat lengkap. sms 085731301104

No comments:

Post a Comment

 

IKLAN

HALAMAN FACEBOOK

Most Reading

Theme images by friztin. Powered by Blogger.